Yuk Ketahui Produk Coklat Yang Cocok Untuk Hampers Lebaran

Hari Raya merupakan momen yang penuh dengan kebahagiaan dan kebersamaan. Salah satu tradisi yang tak terpisahkan dari perayaan ini adalah saling memberikan hadiah kepada keluarga, teman, dan kerabat terdekat. 

Di antara berbagai pilihan hadiah yang bisa dipilih, coklat premium menjadi opsi yang populer dan disukai banyak orang. Dengan beragam olahan coklat premium yang tersedia, salah satu yang menjadi favorit adalah parsel coklat. 

Nah, berikut ini akan dibahas beberapa jenis parcel coklat yang cocok untuk Lebaran.

1. Bubuk Cokelat

Bubuk coklat merupakan bahan dasar utama dalam pembuatan berbagai kue dan minuman coklat. Saat ini, banyak dijumpai produk bubuk coklat premium yang memiliki kualitas terbaik dengan rasa yang kaya dan tekstur yang halus. Untuk membuat parsel coklat yang istimewa, bubuk coklat premium dapat dikemas dalam kemasan yang elegan dan menarik.

Untuk menjawab hal tersebut, Cokelat ini hadir dengan berbagai macam produk coklat premium yang tergabung dalam nama “Cokelatin Signature”. Cokelatin Signature adalah solusi bagi kebutuhan akan minuman coklat bubuk yang sehat. 

Tersedia beberapa pilihan produk dari Cokelatin Signature yang dapat Anda beli untuk Hampers lebaran keluarga.

Apa saja produk minuman coklat bubuk yang sehat dari Cokelatin Signature? Mari kita bahas lebih lanjut!

Cokelatin Java Criollo

Cokelatin Java Criollo adalah minuman coklat bubuk sehat premium yang menggunakan kokoa murni tanpa tambahan perisa, pemanis buatan, dan pengawet.  Menggunakan varietas biji coklat terbaik di dunia, serta gula aren organik dan krimer nabati.

Cokelatin Dark Choco

Cokelatin Dark Choco menggunakan  80 persen bubuk kakao asli yang didapat dari Sulawesi Selatan. Selain itu, komposisinya mencakup cocoa butter sebanyak 20 persen, krimer nabati, dan cane sugar.

Cokelatin Sweet Classic

Cokelatin Sweet Classic adalah minuman coklat bubuk sehat dengan rasa manis klasik coklat yang tetap menjaga kadar gula rendah.  Dengan kandungan bubuk biji kakao sebesar 50 persen, gula tebu asli, dan krimer nabati, menciptakan rasa coklat yang khas dan legit.

Cokelatin Creamy Latte

Cokelatin Creamy Latte adalah pilihan bagi yang menyukai kombinasi coklat pahit dengan susu creamy yang lembut. Terbuat dari 50 persen bubuk kakao dari Sulawesi, cocoa butter 22 persen, krimer nabati, susu, dan gula tebu premium.

2. Coklat Batang

Cokelatin Signature Chocolate Bar bisa menjadi rekomendasi untuk hadiah lebaran kepada keluarga atau kerabat terdekat. Cokelat batangan ini merupakan pilihan terbaru yang ditujukan bagi pecinta cokelat yang peduli akan kualitas dan kesehatan yang terkandung tiap kondimennya. 

Terbuat dari campuran biji cokelat Criollo yang berkualitas tinggi, coklat ini menjanjikan pengalaman rasa yang tak tertandingi. Sebagai salah satu varietas coklat yang paling berkualitas, kakao Criollo dikenal karena cita rasanya yang halus dan kompleks.

Kualitas Chocolate Bar Java Criollo dari Cokelatin tidak lepas dari kualitas rasa yang halus, kompleks, dan lembut. Ketiga faktor tersebut adalah kunci yang membedakan antara coklat batangan kami dengan produk lainnya yang serupa. Formulasi yang tepat dari bahan-bahan tambahan seperti mentega kakao, gula palem, rose, dan bahan pengisi lainnya menjadi faktor yang berpengaruh terhadap kelembutan rasa dari setiap coklat yang kami buat. 

3. Coklat Kapsul

Cokelatin telah meluncurkan inovasi terbaru dalam dunia cokelat dengan Cokelatin Kapsul. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, Cokelatin Kapsul menjanjikan pengalaman menyenangkan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Salah satu kunci dari kelezatan cokelatin kapsul adalah bahan-bahan berkualitas yang digunakannya. 

Karena terbuat dari kakao criollo, gula aren, nabati, dan susu. Selain itu setiap bahan dipilih dengan hati-hati untuk memastikan bahwa kualitasnya tak tertandingi. 

Tidak hanya itu, penggunaan gula aren memberikan sentuhan manis alami yang sempurna untuk menyempurnakan rasa cokelatnya. Sementara itu, bahan nabati dan susu menambahkan kelembutan dan kekayaan tekstur pada setiap gigitan, sehingga setiap kunyahannya akan memanjakan lidah Anda.

Mengapa Harus Membeli Coklat di Cokelatin? 

Seperti yang kita ketahui, coklat adalah salah satu makanan yang disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Namun, tidak semua coklat diciptakan sama. 

Ada perbedaan yang signifikan antara coklat asli dengan yang abal-abal, dan memilih produk coklat asli memiliki banyak keuntungan dari segi harga, rasa, dan kualitas. Berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih produk coklat di Cokelatin, sebagai merek coklat premium di Indonesia. 

1. Terbuat Dari Bahan Asli

Coklat asli dibuat dari biji kakao berkualitas tinggi, sedangkan coklat abal-abal seringkali menggunakan bahan-bahan pengganti yang murah dan kurang berkualitas. Biji kakao berkualitas tinggi memberikan rasa yang lebih kaya dan kompleks, serta manfaat kesehatan yang lebih baik.

Cokelatin selalu menggunakan kakao asli yang diperoleh dari bumi Nusantara, yang memiliki kualitas kakao yang tidak kalah dengan negara penghasil coklat lainnya. Kakao yang kami gunakan adalah kakao Java Criollo, sebuah varietas kakao yang merupakan turunan dari kakao Criollo. Kelebihan dari kakao ini adalah kadar kakaonya yang tinggi. 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, kandungan kakao yang ditanam di Indonesia lebih dari 70 persen. Semakin tinggi kadar kakaonya semakin otentik rasa coklatnya. 

2. Lebih Menyehatkan

Coklat asli mengandung lebih banyak nutrisi daripada coklat abal-abal. Biji kakao adalah sumber antioksidan yang kaya, yang dapat memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung dan meningkatkan kesehatan otak.

Senyawa-senyawa yang ditemukan dalam produk coklat yang menggunakan kakao asli adalah teobromin,feniletilamin, dan serotonin. 

Teobromin dapat meningkatkan suasana hati, meningkatkan konsentrasi. Feniletilamin dapat menyegarkan suasana hati, sedangkan serotonin dapat membantu mengatur suasana hati, tidur, dan nafsu makan.

3. Dipercaya Oleh Pecinta Coklat di Seluruh Indonesia dan Dunia

Sebagai salah satu UMKM yang sukses merambah pasar global, Cokelatin berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para petani kakao di Indonesia. Cokelatin bertujuan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia bukan hanya merupakan produsen biji kakao terbesar ketiga di dunia, tetapi juga memiliki produk minuman cokelat premium yang berkualitas tinggi.

Bahkan produk-produk kami sudah mendapat kepercayaan oleh masyarakat dari negara lain, seperti Hong Kong, Tiongkok, Belanda, Hingga Amerika Serikat. Itu adalah bukti bahwa produk kami memiliki kualitas tinggi dan sudah diakui oleh tidak hanya pecinta coklat secara eksklusif, tetapi juga masyarakat secara keseluruhan. 

Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memilih Cokelatin sebagai Hampers lebaran nanti? Yuk beli sekarang juga melalui sosial media kami, dan juga berbagai toko-toko online yang kami kelola.

Recent Post

Follow Us