Cokelatin Coklat Panas dengan Rasa Enak

Apakah anda terbiasa memulai hari dengan segelas minuman panas? Atau anda terbiasa meminum secangkir kopi atau teh agar bisa fokus bekerja? Kalau memang anda membutuhkan minuman panas untuk membuat mood yang bagus dan mengumpulkan semangat, maka anda harus mencoba minum coklat panas. 

Coklat panas merupakan alternatif lainnya yang bisa anda coba kalau sedang bosan minum teh atau kopi yang panas. Minum secangkir coklat juga bisa memberikan sensasi yang lebih kaya dan khas dibandingkan teh atau kopi. Pada artikel ini, anda akan mengetahui nikmatnya secangkir coklat panas dan bagaimana cara membuat coklat panas yang enak. 

Kenapa Minuman Coklat Panas Lebih Nikmat?

Anda mungkin sudah tidak asing dengan berbagai produk olahan coklat, baik dalam bentuk makanan atau minuman. Olahan coklat dalam bentuk coklat yang paling umum dijumpai adalah coklat batangan, roti coklat, dan kue coklat. Sedangkan olahan coklat dalam bentuk minuman adalah es krim, milkshake coklat, dan lain sebagainya. 

Perlu anda ketahui bahwa ada satu olahan coklat dalam bentuk minuman yang bisa menambah fokus dan semangat anda dalam menjalankan hari, yaitu minuman coklat panas. Coklat bisa meningkatkan hormon serotonin di dalam tubuh anda yang berguna untuk meningkatkan semangat dan mood anda. 

Minum coklat panas juga lebih nikmat karena aroma coklat panas yang sangat menggoda sehingga bisa membuat tubuh kita menjadi lebih rileks dan santai. Dengan aroma tersebut, anda akan menjadi lebih tenang dan semangat. 

Memang benar banyak yang menganggap bahwa minuman coklat bukan hanya sekedar rasa, tetapi juga pengalaman yang dapat menyenangkan hati. Minuman coklat panas menjadi salah satu minuman yang memberikan pengalaman menyenangkan hati yang tidak terlupakan bagi anda. 

Bagaimana Membuat Coklat Panas yang Enak?

Pengalaman anda dalam menikmati coklat panas akan semakin sempurna kalau bisa membuatnya sendiri. Membuat coklat panas yang enak tidaklah sulit selama anda mengetahui cara pembuatannya. Maka dari itu, pelajari cara membuat coklat panas yang enak dengan langkah-langkah berikut ini:

1. Pakai Bubuk Cokelatin Dark Choco

Cara paling mudah untuk membuat secangkir coklat panas adalah menggunakan bubuk coklat yang sudah diolah. Namun, anda harus memilih produk bubuk coklat yang berkualitas karena akan sangat mempengaruhi rasanya.

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan saat memilih produk bubuk coklat. Pertama, kandungan kakao yang terkandung pada produk bubuk coklat. Kedua, kandungan gula pada produk bubuk coklat. Ketiga, tidak ada bahan pengawet.

Karena anda akan minum coklat panas, sangat penting untuk membeli produk bubuk coklat dengan kandungan kakao murni yang sangat tinggi. Kandungan kakao yang tinggi akan membuat anda mendapatkan cita rasa khas coklat yang pekat. Usahakan untuk memilih produk bubuk coklat dengan kandungan kakao murni yang lebih dari 50%. 

Coklat murni sendiri sebenarnya memiliki rasa pekat yang cenderung pahit sehingga wajar suatu produk bubuk coklat menambahkan gula. Namun, pilihlah kandungan gula yang sedikit agar tidak merusak cita rasa dari coklat tersebut. Selain itu, kandungan gula yang sedikit juga lebih baik untuk kesehatan anda. 

Terakhir, pilihlah produk bubuk coklat yang bebas dari bahan pengawet karena akan mempengaruhi kesehatan anda dalam jangka panjang. Bahan pengawet pada bubuk coklat juga akan mempengaruhi rasa dari coklat tersebut. 

Daripada anda bingung memilih produk bubuk coklat, anda bisa langsung menggunakan Cokelatin Signature Dark Choco. Produk bubuk coklat yang satu ini mengandung kakao asli dari Sulawesi Selatan sebanyak 80%. 

Selain itu, Cokelatin Signature Dark Choco juga menggunakan gula organik dalam jumlah yang terbatas. Gula organik dengan sedikit proses kimiawi memiliki angka indeks glikemik yang lebih rendah dibandingkan gula pada umumnya sehingga mampu menjaga keseimbangan gula di dalam darah anda. 

Terakhir, Cokelatin Signature Dark Choco juga tidak mengandung bahan pengawet sama sekali. Kesehatan anda akan sangat aman, meski minum Cokelatin Signature Dark Choco setiap hari. 

2. Air Panas

Setelah anda menuangkan Cokelatin Signature Dark Choco, biasanya 2 sendok makan ke dalam gelas, maka langkah selanjutnya adalah menuangkan air panas. Karena anda ingin membuat coklat panas, maka tuangkan air panas sebanyak 150 ml. 

Air panas akan membantu bubuk coklat agar larut secara merata. Jangan lupa untuk mengaduk bubuk coklat hingga merata dengan air panas tersebut. Setelah itu, anda bisa menambahkan es batu kalau memang ingin menikmatinya secara dingin. 

3. Bisa Gunakan Susu Untuk Tambahan

Anda bisa menambahkan susu sebagai tambahan untuk membuat rasa coklat panas yang sudah anda buat sebelumnya menjadi lebih nikmat. Tambahkan susu sesuai dengan selera anda. Kalau anda ingin rasa yang lebih manis, maka anda bisa menambahkan susu dengan rasa yang lebih manis pula. 

4. Gunakan Topping Untuk Variasi

Selain itu, anda bisa menambahkan beberapa toping agar coklat panas terlihat lebih enak dan bervariasi. Beberapa variasi yang bisa anda tambahkan sebagai toping secangkir coklat panas adalah biskuit, marshmallow, dan lain sebagainya. Cukup tambahkan sesuai selera. 

Cokelatin Dark Choco Coklat Panas dengan Rasa Enak

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, anda sudah mengetahui berbagai kelebihan dari Cokelatin Signature Dark Choco yang sangat sempurna untuk diolah menjadi secangkir coklat panas. 

Cokelatin Signature Dark Choco memang memiliki rasa yang enak berkat kandungan komposisi yang sangat ideal, mulai dari kandungan kakao murni yang sangat tinggi, krimer nabati yang tinggi akan lemak, gula organik, serta cocoa butter. 

Kandungan kakao murni yang tinggi tentu saja membuat anda bisa mendapatkan cita rasa yang khas dari coklat tersebut. Namun, rasa Cokelatin Signature Dark Choco semakin lengkap dengan tambahan krimer nabati. Krimer nabati membuat rasa dari Cokelatin Signature Dark Choco lebih lengkap tanpa mengurangi rasa khas dari kakao murni itu sendiri. Krimer nabati yang digunakan juga tinggi akan serat sehingga bisa membantu anda melancarkan dan menjaga pencernaan anda. 

Selain itu, Cokelatin Signature Dark Choco juga mengandung cocoa butter yang membuat rasa coklatnya semakin kuat. Cocoa butter sendiri merupakan mentega yang diolah dari kakao sehingga membuat Cokelatin Signature Dark Choco semakin enak. 

Anda bisa mendapatkan Cokelatin Signature Dark Choco melalui e-commerce langganan anda atau membelinya langsung di sini. Anda bisa membeli Cokelatin Signature Dark Choco dengan harga yang ekonomis. 

Itulah alasan kenapa anda harus membuat coklat panas dengan Cokelatin Signature Dark Choco dan bagaimana langkah pembuatannya. Cokelatin Signature Dark Choco bisa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dan menenangkan hati ketika anda menyantapnya. Untuk mendapatkan rasa yang lebih menarik, jangan lupa tambahkan susu dan berbagai toping sesuai dengan selera dan keinginan anda.

Recent Post

Follow Us