Cokelatin Signature Indonesia di SAURANS Hari ke 23

Pada episode yang berkesan di acara SAURANS, jaringan televisi ternama, NET TV, Indonesia menghadirkan Cokelatin Signature Indonesia. Dalam segmen yang menarik ini, juga ada Foundernya langsung Loh!  Ibu Irena dan Pak Nugi. Tidak hanya memperkenalkan kelezatan produk Cokelatin, tetapi juga membawa pengalaman tak terlupakan bagi pemirsa.

Taukah Anda? Cokelatin Signature tidak sekadar produk cokelat biasa. Ia adalah cerminan dari perpaduan keahlian, inovasi, dan dedikasi untuk menciptakan cokelat premium dengan cita rasa yang memanjakan lidah. Couple preneur seperti Ibu Irena dan Pak Nugi, selaku Founder dan Co-Founder Cokelatin, menceritakan setiap langkah dalam pembuatan olahan cokelat ini telah dipersembahkan dengan cinta dan dedikasi terhadap petani Indonesia.

Dalam segmen yang begitu dinantikan di SAURANS, Ibu Irena dan Pak Nugi membawa pemirsa mengenal lebih olahan dan rasa cokelat asli Indonesia. Mereka memperkenalkan cerita olahan cokelat Indonesia menjadi bubuk, coklat bar dan minuman yang enak, serta mengungkapkan rahasia di balik kelezatan produk mereka. Dari pemilihan biji kakao terbaik dari Sulawesi dan Jawa Timur sehingga setiap detail diperhatikan dengan baik untuk menciptakan produk yang luar biasa.

Kelezatan Cokelatin Signature, juga memikat host SAURANS yaitu artis terkenal, Ayu Dewi, hadir untuk memberikan ulasan langsung tentang produk tersebut. Dengan antusiasme yang tak terbendung, Ayu Dewi mencicipi minuman cokelat dingin dari Cokelatin varian creamy latte, dan ekspresinya tidak bisa disembunyikan. “Ini ga kaleng-kaleng ya rasanya, Ehmm enak banget ini” katanya sambil tersenyum, “ini rasa cokelatnya kerasa banget, manisnya pas!”

Tidak ketinggalan, Raffi Ahmad, ikon hiburan Indonesia, juga menyampaikan pendapatnya tentang Cokelatin Signature. “Bangga aku dengan Dark Coklat, ini Cokelatin Signature menjadi peserta TOP Mantap UMKM Indonesia” katanya dengan antusias. Dengan setiap tegukan, ia menegaskan bahwa Cokelatin memang tak tertandingi dalam hal rasa dan kualitas.

Hadirnya Cokelatin Signature Indonesia di SAURANS Hari ke 23, Cokelatin tidak hanya menghadirkan cokelat yang lezat, tetapi juga cerita keberhasilan dari karya keras dan dedikasi. Dengan dukungan dari para selebriti seperti Ayu Dewi, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan lainnya, Cokelatin Signature Indonesia terus menjadi inspirasi bagi industri olahan Coklat UMKM yang membanggakan Indonesia.

Recent Post

Follow Us